Kini Giliran Tabanan, Partai Gelora Bali Resmi Mendukung Paket No 1 Jayawira

TABANAN – Partai Gelora Indonesia Provinsi Bali menyerahkan dukungan resmi ke pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, kini giliran Kabupaten Tabanan paket Nomor 1 I Komang Gede Sanjaya dan I Made Edi Wirawan.

Penyerahan SK Dukungan yang ditandatangani oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Anis Matta dan Sekretaris Jenderal Mahfuz Sidik diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Bali beserta fungsionaris DPD Partai Gelora Kabupaten Tabanan kepada pasangan paket no 1 Jayawira, Kamis (26/11/2020).

Ketua DPW Partai Gelora Provinsi Bali, H. Mudjiono mengatakan, pihaknya siap menggerakkan Struktur Partai Gelora di Tabanan untuk mengajak simpatisan pada 9 Desember mendatang ke tps dan mencoblos no 1. Juga berharap pasangan Jayawira bisa membawa perubahan kedepannya untuk Kabupaten Tabanan.

“Kabupaten Tabanan bisa dikembangkan potensi dengan menjalankan program Nangun Sat Kerthi Loka Bali di Kabupaten Tabanan,” ujarnya di tempat pemenangan Jayawira.

Kabupaten Tabanan merupakan salah satu Daerah yang juga merupakan kawasan andalan pariwisata Bali. Tak hanya itu, Tabanan juga memiliki potensi pertanian yang besar, banyak tanaman holtikultura yang sudah tersertifikasi dibudidayakan di sana, ini merupakan potensi bidang pertanian di Tabanan.

Tabanan juga merupakan lumbung pangan bagi Bali, dengan alamnya yang mendukung, memungkinkan Tabanan  membangun sektor pertanian berbasis pariwisata.

Mempunyai alam yang kaya dengan mengembangkan pembangunan dari pinggiran melalui kawasan pedesaan, maka akan mempercepat dan meningkatkan pemberdayaan masyarakat Tabanan.

Dari potensi tersebut Kabupaten Tabanan bisa mengembangkan pembangunan pertanian melalui BUMDes di Kabupaten Tabanan. Dengan tujuan bisa menampung, dan memasarkan prroduk-produk lokal yang merupakan produksi dari masyarakat Tabanan.

Dalam suasana keakraban, I Komang Gede Sanjaya memperkenalkan diri sebagai Calon Bupati Tabanan dan Ketua DPC PDIP Kab. Tabanan yang juga didampingi beberapa fungsionarisnya. Ia mengapresiasi langkah Partai Gelora Bali atas dukungan terhadap dirinya dan berharap bisa berkolaborasi bersama membangun Tabanan dengan potensi kemajuan teknologi yang akan membantu membawa Tabanan semakin maju.

Kemajuan teknologi kini menjadi salah satu tren yang harus diikuti untuk dapat bersaing dalam era digital ini. Untuk itu, salah satu cara yang dilakukan adalah gerakan digitalisasi pertanian. Petani Go Online merupakan salah satu strategi digitalisasi yang bisa menjadi harapan bagi Tabanan. (Zan)

Share Yuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on telegram
Share on email
Share on whatsapp

Leave a Replay