Mulai Dari Tidak Terjangkaunya BBM Hingga Tidak Tersedianya TPI, H. Mudjiono Serap Aspirasi Warga Seraya Karangasem

Ketua DPW Partai Gelora Bali, H. Mudjiono berserta jajaran H. Turmudi dan H. Jatmiko terjun ke pelosok Desa Seraya Kabupaten Karangasem, menyerap aspirasi kelompok petani dan nelayan di Wantilan Seraya.

Keluhan masyarakat tani dan neyalan terkait harga BBM yang tidak sebanding dengan hasil tangkapan ikan yang harus dibawa ke Kusamba karena tidak ada TPI di Seraya. Serta tingginya harga pupuk dan pakan ternak menjadi masalah utama saat ini.

Gede Subadra sebagai masyarakat setempat menyampaikan “Bahwa kami warga seraya timur menyambut hangat H.Mudjiono beserta pengurus DPW dan DPD Partai Gelora dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari H.Mudjiono yang mau dengar dan memperjuangkan aspirasi kami,” ucapnya.

Ketua DPW Partai Gelora Bali H. Mudjiono menjelaskan bahwa persoalan ini menjadi perhatian Partai Gelora Indonesia untuk menuntaskan kemiskinan dengan memperbaiki kebijakan dan regulasi untuk meringankan beban masyarakat.

Masyarakat yang berprofesi sebagai peternak sapi dan babi, juga nelayan juga merasa pembangunan yang dilakukan pemerintah tidak merata. Jalan masih belum ada penerangan dan masih ada hal lain terkait fasilitas umum yang dirasa masih kurang dirasakan manfaatnya.

H. Mudjiono mendorong Pemerintah untuk memperbaiki regulasi dan menyediakan fasilitas umum yang terbaik bagi masyarakat.

Salam Gelora
Semangat Indonesia ­čç«­čçę

Share Yuk

Leave a Replay

Enable Notifications OK No thanks